HATI-HATI.....!!!!! Rumah kita ternyata ada setan....mengatasinya sederhana Begini Caranya

Ilustrasi
Sahabat sekalian yang saya banggakan, mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa di rumah kita sebenarnya ada setan yang selalu mengambil kesempatan untuk menghuni kediaman kita. Setan tersebut namanya "Daasim". Jangan dianggap remeh setan ini, karena sangat berbahaya jika dia berada dan tinggal di rumah kita. Sejumlah hal buruk yang ditimbulkan oleh setan ini adalah Pertama mendorong timbulnya cekcok/permusuhan dalam keluarga; kedua ikut menyantap setiap makanan dan minuman yang tersaji di rumah ketika yang memakannya tidak berdoa, ketiga menempati ruang-ruang/kamar kosong ketika penghuninya meninggalkan ruangan tersebut walaupun dalam waktu yang singkat. Seram juga ya...., tetapi sahabat sekalian yang saya banggakan, tidak perlu khawatir caranya sederhana yaitu dengan banyak mengingat Allah. Misalnya ketika kita masuk rumah ucapkanlah SALAM, walau tidak ada seorangpun di dalam rumah, karena ketika kita mengucapkan salam, maka syetan "Dasim" yang telah ada di dalam rumah akan mengatakan kepada teman-temannya bahwa "kita tidak mempunyai tempat/bagian di rumah ini", maka setan "Dasim" dan kawanannya pun akan keluar dari rumah. Demikian halnya ketika akan masuk di dalam kamar sedapat mungkin ucapkan salam. Mungkin anda bergumam banyak sekali yang harus di ucapkan berulang kali, tetapi saudaraku minimal hal tersebut melatih lisan kita untuk ucapan-ucapan yang baik.

Ketika makan atau minum pun juga demikian. Minimal membaca basmallah, maka syetan Dasim akan memberitahu temannya bahwa "tidak ada bagian untuk kita pada makanan atau minuman ini". Bahkan ketika kita lupa membaca doa makan atau basmallah kemudian kita teringat sewaktu kita sedang makan, kemudian kita membaca "Bismillahi awwaluhu wa akhirhu" maka makanan dan minuman yang telah dimakan/minum oleh Dasim dan kawan-kawannya akan dimuntahkan.

Oleh karena itu, perbanyaklah mengingat Allah, minimal mengucapkan "Basmalah" ketika memulai sesuatu" sebagai salah satu bentuk ketaatan kita kepada Allah swt. karena setidaknya hal tersebut bisa memberikan manfaat kepada kita khususnya ketika kita sedang berada di rumah.  Wallahu a'lam.

disusun oleh : jenisaja (disarikan dari tausyiah ust. Adi Hidayat)


Baca Juga : Jangan Sampai Tidak Tahu : Inilah 2 Kalimat yang Membuat Doa Segera Dikabulkan
Label:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.