WoW...Janda Cantik di Sukabumi Capai 17.000, Ternyata ini penyebabnya

Sumber: ceriwis.net
Sukabumi dikenal dengan wanita-wanitanya yang cantik-cantik. Kebanyakan para wanita disana merupakan wanita sunda yang sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Namun ada fakta dibalik kota Sukabumi yang indah ini, dilansir dari merdeka.com(30/11/2016) menurut Dinas Kependudukan Kota Sukabumi tercatat hingga juni 2016 jumlah janda mencapai 17.419 jiwa. Tentunya ditahun 2017 ini jumlah tersebut meningkat drastis. "Dari jumlah tersebut yang cerai hidup sebanyak 4.793 jiwa dan cerai mati 12.626 jiwa," kata Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi, Iskandar di Sukabumi. Setiap tahun janda di kota Sukabumi meningkat, jika dibandingkan dengan tahun 2015 saja pertumbuhan populasi janda di Sukabumi meningkat seribu orang. Tidak menutup kemungkinan jumlah ini akan terus bertambah di akhir tahun 2017.

Banyak wanita Sukabumi yang menikah dengan orang luar Sukabumi, mungkin karena sering ditinggal kerja makanya angka perceraian di Sukabumi terbilang cukup tinggi. Faktor ekonomi merupakan salah satu penyebab yang nyata tingginya angka perceraian. Nikah muda juga menjadi salah satu penyumbang tingginya angka perceraian. Wanita-wanita desa yang berpendidikan rendah biasanya akan segera dijodohkan oleh orang tuanya kepada para pendatang ataupun warga dikampungnya. Alhasil baru menginjak usia remaja sudah banyak yang menggendong anak. Parahnya jika pada saat sudah memiliki anak malah diceraikan sang suami. Lebih baik anda tidak main-main jika anda memang berniat mencari jodoh di kota Sukabumi ini.
Sumber: wartasolo.com
Peningkatan jumlah janda tidak terlalu signifikan terhadap pertumbuhan duda di kota Sukabumi. Duda di Sukabumi menurut data pada tahun 2016 jumlahnya 3.610 orang dengan rincian cerai mati 1.707 dan cerai hidup sebanyak 1.903 orang. Kenaikan jumlah duda di Sukabumi sekitar 300 an orang setiap tahunnya. Tidak banyak lelaki Sukabumi yang menceraikan istrinya sendiri. Jika anda memang ingin mencari jodoh di Sukabumi, mungkin saja anda bisa melamar salah satu janda di kota Mochi ini. Soal kecantikannya jangan anda ragukan mulai dari umur 17 tahun hingga 50 pun ada disini.
source:http://c.uctalks.ucweb.com
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.