Terungkap, Ternyata ini Yang Bikin Si Istri Jenderal Emosi dan Kemudian Menampar Petugas Bandara

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/7/2017).(Kompas.com/Akhdi Martin Pratama)
Drama penamparan petugas Bandara Sam Ratulangi Manado oleh Joice Warouw alias JW terus berputar.

Sebagaimana diketahui, istri seorang Jenderal Polisi yang bertugas di Jakarta itu mengamuk hanya karena disuruh mencopot jam tangan saat masuk x-ray.

Lalu, apa sih yang menyebabkan Joice marah ketika itu?

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigen Pol Rikwanto mengatakan, pihaknya telah memeriksa JW diperiksa seputar kronologi penamparan terhadap EW, petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dalam pemeriksaan selama kurang lebih dua jam itu, JW ditanyai 18 pertanyaan oleh penyidik.

Menurut Rikwanto, JW beralasan menampar EW lantaran sedang tergesa-gesa.

"Yang bersangkutan ini memang ke Manado berkaitan berkunjung ke orangtuanya lagi sakit keras," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/7/2017).

"Setelah beberapa waktu akan kembali kebetulan jamnya mepet segera naik pesawat," 

"Sehingga waktu akan memeriksa tasnya lewat sekurity di situ jamnya terlupa untuk dilepas dan di situlah terjadi miss sehingga terjadi pemukulan," kata dia.


Meski telah meminta maaf, Rikwanto memastikan proses hukum kasus ini akan tetap berlanjut selama korbannya belum mencabut laporan polisinya.

"Kalau mau teruskan hak pelapor. Kalau mau selesai saling maafkan juga kita harapkan demikian, mudah-mudahan," kata Rikwanto.

Penulis: Akhdi Martin Pratama
 
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.