Terungkap Penyebab Fildan Pingsan di DA4, Kasihan Banget Fisiknya!


Bukan karena terlalu capek atau sibuk menghapal lagu-lagu, Fildan pingsan karena sesuatu.
 
Yap, Fildan mengakui sendiri kenapa dirinya bisa pingsan di acara pengumuman pemenang Dangdut Academy 4 (DA4), Sabtu (20/5/2017) dini hari lalu.

Jelang Konser Kemenangan DA4, Fildan sudah siap berjuang habis-habisan demi mendapat perhatian penggemar dan tentu saja dukungan berupa SMS atas namanya.

Tak banyak yang tahu, Fildan yang menyanyikan empat buah lagu dengan power yang penuh itu ternyata tak sampai di ujung acara DA4.

Kala host menyebutkan namanya sebagai pemenang pertama D’Academy 4, ia tak menyangkan dan jatuh lunglai di hadapan kedua orangtuanya.

Baru terungkap, usai penerimaan hadiah, Fildan menyapa penggemarnya di luar studio indosiar. Ia menyampai curahan hatinya, kenapa sampaia bisa pingsan di acara yang seharusnya ia kuat mendengar apapun hasilnya.

“Saya tidak makan, parah sekali, seharian,” katanya masih dalam susana bahagia karena akhirnya Fildan jadi Juara pertama DA4.

Fildan mengungkap bagaimana ia harus bertahan di atas panggung selama konser Kemenangan digelar sejak Jumat sampai dengan Sabtu.

“Empat kali ganti baju, pulang balik,” ujarnya sedih namun bercampur gembira karena perjuangannya tidak sia-sia.

Fildan mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya. Bukan hanya kepada warga di bau-bau dan Indonesia,namun juga penonton dari negeri lainnya seperti Singapura, Malaysia dan Dubai.

Sebelumnya Fildan meraih 52,09 persen dari hasil jumlah perolehan SMS berbayar dalam mendukung pedangdut idolanya pada acara grand final DA4.

Usai disebutkan menang, Fildan yang didampingi kedua orangtua sempat mengalami pingsan dan harus dibawa tim medis ke balik panggung.

Tak hanya Fildan, puncak acara D'Academy 4 memang banyak diwarnai kejutan. Lawan Fildan di acara tersebut juga sempat mengalami pingsan dua kali sebelum diumumkannya satu nama pemenangnya. Pertama saat Putri diberikan kesempatan pulang ke rumahnya jelang grand final dan pada saat konser kemenangan hampir usai.

Putri jatuh sebelum membawakan lagu Kemenangan berjudul "Terima Kasihku".

Pingsannya Putri lantaran mendapat banyak kejutan hadiah yang pada Sabtu (20/5/2017) dini hari dibacakan bunda Elvi Sukaesih. Hadiah tersebut datang dari penonton di rumah dan pendukungnya.

Fildan pun demikian, selain mendapat hadiah utama Rp.250 juta, ada juga yang memberikan hadiah sukarela umrah, rumah, dan uang cash senilai Rp. 50 juta dari para pendukungnya.

Selama perjuangannya, Fildan sering mendapat lima lampu hijau dari para juri. Dalam berkompetisi, Fildan yang piawai membawakan beberapa alat musik itu terkenal pandai menyanyikan lagu-lagu India, terutama yang berjudul Tum Hi Ho.

Kemenangan Fildan itu juga menjadikan ia berhak untuk membawakan lagu kemenangan "Terimakasihku" ciptaan dari Bunda Rita Sugiarto.

Selamat ya, Fildan, bikin bangga anak istri dan orangtua juga penggemarnya. (*)


 Source: GRID
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.