Mengherankan....!!! Inilah Gedung Paling "Slim" Di Indonesia, dan Fungsinya Sungguh diLuar Dugaan

Terkesima-Ketika anda melihat bangunan 1 lantai sampai bertingkat, itu merupakan hal yang biasa. Namun bagaimana jika bangunan yang berdiri dengan postur yang ramping alias "Slim"? disinilah uniknya. Anda bisa percaya atau tidak, tapi ini benar sebuah fakta dimana sebuah bangunan berlantai 2 yang terlihat biasa saja seperti bangunan lainnya jika dilihat dari depan. Namun anda akan dibuat heran ketika anda bergeser di bagian samping bangunan tersebut. Taraaa.....Bangunan yang terlihat biasa tersebut ternyata lebarnya tidak sampai 1 meter. 

Kita semua akan dibuat lebih penasaran lagi tentang fungsi bangunan tersebut, apakah sebagai hunian, kost-kost-san atau gudang? penasaran anda akan terjawab setelah terkesimalah.blogspot.co.id lansir dari akun facebook https://www.facebook.com/abi.l.setyawan?pnref=story Minggu (02/07). bahwa bangunan tersebut adalah bagian dari sebuah klinik namanya klinik "Felecia" di daerah Manokwari, Provinsi Papua Barat. 

  
Yang memiliki akun tersebut kemudian melakukan wawancara lepas, dan hasilnya bahwa gedung tersebut difungsikan sebagai ruang/kamar bidan. Whaaat...!!! Kamar bidan? ya...difungsikan sebagai kamar bidan (sebagaimana ditulis akun tersebut).

Bagaimana dengan reaksi netizen dengan fakta tersebut? berikut sejumlah komentar netizen terhadap bangunan klinik, yang dirangkum dari akun tersebut :

Didy : "Hahaha..tunggu pisang masak baru dong sambung"

Theys : "Sengaja dibuat begitu agar bidannya tidak tidur nyenyak, sehingga ketika ada pasien yg akan melahirkan dpt segera ditolong  

Elon Amos "Ini mungkin di bangun untuk menahan angin saja... 😂😂😂😅😅"

Nurcholis Firaz "Yg belakang masuk alam ghoib kwkwkwk...... 😃😃😃😂😂 "

Semoga saja berita tersebut bukan hoax. Jika benar, maka sangat perlu dipertimbangkan kembali fungsi bangunan tersebut sebagai ruang petugas sekelas bidan yang membantu masyarakat dengan penuh ketulusan.

 



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.