Astaga! Bukannya Marah, Sang Istri Main Serong, Suami Malah Tulis Pesan Untuk Selingkuhan Istrinya, Begini Isinya

Dalam menjalani pernikahan, sepasang suami istri harus saling setia dan percaya.
Meskipun sudah mengikat janji sakral pernikahan, beberapa orang masih saja melanggarnya.
Tak sedikit orang yang mengkhianati pasangannya dengan berbagai alasan.
Tentu sikap seperti ini membuat pasangan kecewa dan sakit hati.
Namun, sebuah kejadian berbeda dialami oleh pria ini.
Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memergoki pasanganmu berselingkuh dengan orang lain di rumahmu sendiri?
Beberapa bulan lalu, seorang pria memiliki cara unik untuk mengungkap kecurangan sang istri.
Pria ini tak menuliskan berapa lama ia sudah mengetahui perselingkuhan sang istri.
Namun, ia tahu bahwa pria lain ini sering datang ke rumah menemui istrinya.
Bukannya marah, ia malah menuliskan surat untuk si pria selingkuhan.
Pesan ini ia tuliskan di laman Craiglist pada bagian Reading, Philadelphia "Missed Connections", melansir EliteReaders.
Dalam unggahan tersebut, pria ini juga mengunggah sebuah kaos kaki kotor.
Judul dari pesan tersebut adalah "To the guys doing my wife" yang berarti "Untuk pria yang berhubungan dengan istriku."
Pesan si suami untuk selingkuhan istrinya
Pesan si suami untuk selingkuhan istrinya (Craiglist)
Berikut isi pesan suami yang dikhianati ini:
"Untuk pria yang berhubungan dengan istriku.
Kamu tahu siapa dirimu.
Ya, aku tahu.
Tidak, aku tidak marah, aku hanya ingin meminta beberapa hal.
Setelah semua yang kamu berikan pada istriku.
1. Tolong berhenti meninggalkan closet dengan kondisi terbuka. Aku selalu disalahkan dan itu mulai menua.
2. Kamu mungkin memberiku kesempatan untuk pergi memancing lebih sering, tapi tolong berhenti minum birku. Tidak apa-apa jika kamu minum sedikit saat datang (Tuhan tahu aku banyak minum sebelum aku sadar istriku menarik), tapi tolong sisakan aku sedikit karena aku harus berada di sana lebih lama.
3. Jika kamu meminum kaleng terakhir, belilah lebih banyak atau tinggalkan uang di meja, aku akan membeli beberapa.
4. Tolong ganti tisu toilet jika kamu menghabiskan semuanya. Untuk beberapa alasan, putraku yang berusia 5 tahun percaya jika tak ada tisu maka tidak usah dibersihkan. Kami menyimpannya di bawah wastafel, apa kamu bisa rekomendasikan tempat lebih baik?
5. Setelah berhubungan dengan istriku tolong pakai sesuatu untuk melapnya. Keranjang pakaian di sebelah kanan adalah milikku dan bajunya bersih mengingat istriku tidak mencucinya, aku buru-buru kerja. Minggu lalu sweaterku mengeras (terima kasih)."
Tak hanya kaos kaki, ternyata istri pria meninggalkan banyak bukti perselingkuhannya di rumah, tanpa disadari.
6. Tolong jangan bilang pada anakku bahwa kamu adalah pamannya. Mereka masih muda, belum dewasa secara mental.
7. Tolong berhenti menaikkan suhu pemanas ruangan. Kamu tidak membayar apapun dan MUD membebankannya padaku, istriku mungkin senang tapi ini menyakitkan.
8. Jika dia bertanya, "Apa celana ini membuatku gendut," jawablah tidak. Kamu mungkin berpikir memberi jawaban berbeda akan membuatnya berpikir 2 kali untuk makan seember es krim dalam sehari, tapi yang kamu lakukan hanya akan membuatnya membeli celana yang sama pasnya.
9. Berhenti makan kue. Brownies yang kamu makan itu dari ibuku untuk ulang tahunku. Istriku tidak memasak apapun seenak itu, jika dia melakukannya, dia tidak akan membaginya.
10. Coba pindah tempat saat duduk di kursiku. Kursi yang jarang aku dudukki (karena main sepak bola, latihan, basket dengan anak-anak menyita banyak waktu dan aku membantu mengerjakan PR juga) kini memiliki lekukan yang membuatku selalu bergeser ke kiri.
Terakhir, aku ini berterima kasih karena sudah mengajaknya makan siang saat Hari Valentine.
Dia tidak selapar biasanya dan hanya memesan 1 makanan.
Aku mungkin bisa menggunakan uang yang aku tabung untuk mengajak anakku nonton film.
Aku harap kamu membantuku melakukan hal-hal ini, mungkin terasa aneh jika aku harus mengatakannya pada istriku.
Jika kamu bisa melakukan hal ini untukku, aku akan memberi tahumu kapan aku akan pergi dan berapa lama sehingga kamu tidak perlu buru-buru."
Tak sampai di situ saja, pria ini bahkan juga langsung memberi tahu rencana bepergiannya pada si selingkuhan.
"P.S. Aku akan membawa anak-anak ke Great Wolf Lodge pada 2 April selama 4 hari, aku punya sebotol vodka di atas kulkas jika kamu merasa kurang dengan bir.
Terima kasih ini tidak ditulis oleh siapapun yang bernama Jack S."
Sayangnya, unggahan asli pria ini dihapus tak lama usai dipublikasikan.
Meskipun pria ini tahu selingkuhannya kerap datang ke rumah, pria ini justru tak menyesal.
Ia hanya ingin pria itu merubah 10 kebiasaan yang sering dilakukannya ketika datang.
Bukannya marah, ia malah membiarkan pria tersebut jika ingin datang saat dirinya tak ada.
Tak ada yang tahu apa yang terjadi pada pria ini, sang istri dan selingkuhannya.
Semoga punya jalan keluar yang paling baik. (TribunStyle.com, Anggraini Wulan Prasasti)
Penulis: Anggraini Wulan Prasasti
Sumber: TribunStyle.com

Source: http://style.tribunnews.com/Sang Istri Main Serong, Bukannya Marah, Pria Ini Malah Tulis Pesan Untuk Selingkuhan Pasangannya
This is the most recent post.
Posting Lama
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.