7 Sosok Menginspirasi yang Pernah Menempuh Pendidikan di Harvard University

7 Sosok Menginspirasi yang Pernah Menempuh Pendidikan di Harvard University
7 Sosok Menginspirasi yang Pernah Menempuh Pendidikan di Harvard University
Banyak orang tentu ingin melanjutkan pendidikan di sekolah, institusi maupun universtias terbaik. Karena, dengan belajar di tempat terbaik akan membawa lebih dekat pada kesuksesan. 
Tentu tidak mudah untuk bisa berada di lingkungan orang-orang terbaik apalagi bersaing dengannya. Namun, itulah yang memicu kita untuk berjuang dan nantinya siap menghadapi dunia nyata yang penuh persaingan.
Salah satu universtias yang dikenal dengan kualitas dan lulusan terbaiknya adalah  Harvard University.
Universitas Harvard adalah universitas swasta di Cambride, Massachusetts,Amerika Serikat dan anggota Ivy League.  Universitas ini merupakan salah satu universitas terbaik dunia yang menghasilkan orang-orang sukses dan berpengaruh dari seluruh belahan dunia.
Berikut beberapa orang sukses paling terkenal di dunia dan telah belajar di Harvard:

8. Mark Zuckerberg


Siapa yang nggak tahu jejaring sosial Facebook. Platform media sosial ini dibangun oleh Mark Zuckerberg. Mark terdaftar sebagai mahasiswa Harvard di tahun 2002, walau tak menyelesaikan studinya. Dia menjadi salah satu orang yang sangat terkenal karena telah menorehkan sejarah sebagai pencipta jejaring sosial terbesar di dunia.

7. Bill Gates

Pendiri Microsoft Corporation ini certatat pernah berkuliah di Harvard. Saat itu Gates mengambil jurusan matematika terapan. Meski ia berujung drop out, Bill Gates tetap menjadi mantan mahasiswa Harvard yang sukses dan terkenal sampai saat ini.

6. Natalie Portman

Bukan hanya beberapa politisi saja yang masuk deretan alumni Harvard, tapi aktris cantik yang yang satu ini juga telah lulus dari jurusan psikologi tahun 2002. Natalie Portman saat ini sukses sebagai aktris di dunia Hollywood.


5. Barack Obama 


Kamu pasti tahu presiden Amerika Serikat ke-44 ini. Obama adalah alumni Harvard jurusan Hukum di tahun 1988. Suami dari Michelle Obama ini juga merupakan orang Afrika-Amerika pertama yang menempati jabatan sebagai presiden Amerika.

4. George W. Bush

Presiden ke-43 dan politisi Amerika Serikat ini juga pernah mengenyam pendidikan di Harvard dan lulus pada tahun 1975, menambil jurusan bisnis. Ia terpilih  pada pemilu tahun 2000 dan terpilih kembali menjadi presiden pada pemilu tahun 2004. 

3. John F. Kennedy

Mantan presiden Amerika Serikat ke-35, John F. Kennedy dikenal dengan kata-katanya yaitu "Jangan tanyakan apa yang Negara berikan padamu, tapi apa yang sudah kamu berikan untuk negaramu" juga alumni dari Harvard. 

2. Franklin Delano Roosevelt


Franklin Delano Roosevelt merupakan presiden Amerika Serikat ke-32 dan berkuliah di Harvard tahun 1900. Roosevelt terkenal aktif di banyak kegiatan kampus, seperti ketua Koran Harvard Crimson dan juga salah satu pendiri organisasi politik.

1. Theodore Roosevelt 

Mantan presiden Amerika ke-26 ini merupakan alumni Universitas Harvard. Saat kuliah ia mengambil jurusan sejarah dan pemerintahan. 

Sumber : http://www.teen.co.id
              Publish date: Selasa, 30 Agustus 2016
Label:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.