Heboh !!!...ABG 18 Tahun, Nikahi Janda 5 Anak

Heboh !!!...ABG 18 Tahun, Nikahi Janda 5 Anak
Heboh !!!...ABG 18 Tahun, Nikahi Janda 5 Anak

Banyak yang bilang cinta itu buta. Kalau sudah cinta segalnya menjadi mungkin,termasuk pernikahan beda usia. Sepasang kekasih asal Kuala Penyu, Sabah, Malaysia ini contohnya, mereka baru saja meresmikan biduk cinta mereka dalam tali pernikahan Selasa lalu, 23 Agustus 2016, di Masjid Daerah Beaufort.

Pernikahan ini sangat menghebohkan. Wajar saja, pengantin pria yang bernama Mohd Sufie Matalin masih berusia 18 tahun ketika menikahi Dayang Sopiah Gusti yang berusia 42 tahun. Selain itu, pengantin wanita ini ternyata berstatus janda dengan anak lima. Bukan hanya hal diatas penyebab kehebohan pernikahan ini, ternyata pernikahan ini juga direstui oleh keluarganya.

"Mereka sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan sendiri, termasuk menikah,y ang penting adalah bahwa Sufie tidak mengganggu istri orang lain. Mereka ingin melanjutkan hubungan mereka dengan cara Islam. Oleh karena itu, saya tidak punya masalah Sopiah menjadi belahan jiwa dari Sufie, yang telah diputuskan oleh Allah," ujar ayah Alin Matalin utam (52), 

Meskipun terkejut mendengar tentang pilihan anaknya hanya beberapa hari sebelum pernikahan. Alin mengatakan usia tidak ada penghalang.
"Saya bisa menyarankan Sufie untuk menjadi suami yang bertanggung jawab. Karena ia tidak hanya merawat istrinya tetapi juga lima anak tirinya," tambahnya.


Sementara itu, ibu Mohd Sufie, Janawiyah mengaku sudah menanyakan kembali niat anaknya menikahi Dayang Sopiah pagi hari sebelum pernikahan dilangsungkan. 

"Dia kata pilihannya mantap, saya tanya juga anak-anak Sufie apakah mau menerima dia sebagai bapak, mereka kata tidak masalah. Jadi, kami menerima keputusannya dan berharap mereka berbahagia," katanya yang mengakui mengenali Dayang Sopiah sudah lama kerana menantunya itu biasa bermain bola tampar di kampungnya.



Semoga bahagia dalam sebuah keluarga yang menentramkan


Label: ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.