Wow....Heboh Kucing Pintar dan Mandiri Naik Kereta Sendirian

Wow....Heboh Kucing Pintar dan Mandiri Naik Kereta Sendirian
Wow....Heboh Kucing Pintar dan Mandiri Naik Kereta Sendirian

Pergi atau pulang kerja naik kereta itu melelahkan dan membosankan. Namun, coba bayangkan kalau kita berkereta dan di samping kita duduk seekor kucing yang lucu juga sopan. Di Tokyo, Jepang, hal itu benar-benar terjadi.

Seekor kucing keren ini sering naik kereta di Stasiun Subway di Tokyo. Kehadirannya di kereta menemani orang-orang dan membuat para penumpang tersenyum-senyum memperhatikan tingkah lakunya.

Orang-orang di stasiun Ikebukuro sudah memperhatikan kucing ini sejak tahun 2013, dan mereka berpikir itu bukanlah kucing yang sama. Tapi sekilas memang mirip. Mungkin kucing ini hadir untuk memberi contoh pada manusia bahwa hewan pun bisa berlaku sesuai aturan. Kucing ini telah menarik perhatian beberapa penumpang sekaligus pecinta hewan. Mereka sering naik dari stasiun ini hanya untuk mendapatkan kesempatan bertemu penumpang kucing yang spesial ini.

Ketika kereta sedang tidak penuh, dengan tenangnya kucing lucu ini tidur siang di kereta. Penumpang kereta bawah tanah inipun membiarkannya karena sudah familiar dengan kehadiran si kucing.


Pada umumnya ketika bepergian dengan hewan peliharaannya, biasanya orang-orang menaruhnya di dalam  pet carrier di Jepang. Namun, Seibu Ikebukuro Line membuat pengecualian bagi kucing yang sering berpergian ini.

Kucing pintar ini tidak butuh smartphone, peta, kompas, atau apapun untuk melakukan semuanya. Karena ia begitu percaya diri melakukan semuanya sendirian. Penumpang lainnya tak mau mengganggu kehadiran kucing ini. Mereka duduk berdampingan layaknya penumpang wajar lainnya. Tak ada satu pun penumpang yang merasa risih atau mengusir kucing tersebut meski duduk bersebelahan.

mengusirnya ...
membiarkannya ....
atau mengajak photo bersama ~ !




Label:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.