TERKUAK !!!....5 Fakta Mengejutkan Penyebab Suami Berselingkuh Dari Pasangannya

TERKUAK !!!....5 Fakta Mengejutkan Penyebab Suami Berselingkuh Dari Pasangannya
TERKUAK !!!....5 Fakta Mengejutkan Penyebab Suami Berselingkuh Dari Pasangannya


Semua yang menikah pasti senang jika bisa mencapai dan menikmati pernikahan yang di impikan. Namun, apa jadinya jika suami tidak setia kepada pasangannya?.....

Apa yang menjadi penyebab pria selingkuh? 92 persen pria menyatakan bahwa penyebab selingkuh bukan karena hubungan suami istri di atas ranjang saja, melainkan hilangnya hubungan emosional khususnya akibat merasa tidak dihargai.

Konsultan pernikahan M. Gary Neuman berkata “Pria sebenarnya adalah makhluk emosional. Hanya saja mereka tidak terlihat demikian. Atau bisa dibilang menyembunyikan perasaannya. Mereka tidak pernah memberi tahu Anda bahwa mereka sebenarnya sangat emosional”.

Untuk itu, seoarang wanita perlu belajar & terus belajar tentang bagaimana membuat rumah tangga harmonis. Bagaimanapun, perselingkuhan sebenarnya bentuk khilaf serta bisa dicegah. Berdasarkan hal tersebut, wanita perlu mengetahui beberapa hal berikut :

Fakta Seputar Penyebab Suami Selingkuh

Sebagaimana dilansir dalam situs Oprah, Gary mengungkapkan beberapa hal penyebab seorang laki-laki main serong berdasarkan pengalamannya selama menjadi konsultan pernikahan. Diantaranya adalah:

1.     Merasa Lemah di dalam Rumah

Tagihan listrik, biaya sekolah anak, belanja bulanan, pajak kendaraan, dan semacamnya bisa membuat hubungan pasangan menjadi jauh. Apalagi jika pasangan laki-laki kita tak cukup kuat dengan tekanan seperti itu. Ia bisa merasa terancam di dalam rumah serta berusaha mencari orang lain demi membuatnya lebih nyaman. Beberapa teman yang suka main serong dengan wanita lain mengungkapkan bahwa ketidakmampuan di rumah membuatnya merasa lemah. Ia akhirnya mencari orang lain di luar rumah untuk membuatnya bisa tetap terlihat kuat, mampu, mengagumi serta membuatnya merasa berbeda.

2.     Merasa Kalah

Laki-laki sangat senang menjadi pemenang, itulah mengapa mereka sangat senang saat timnya menang, lemas saat kalah. Merasa kalah di rumah juga salah satu penyebab dia main serong. Begitupun kejadiannya saat Anda kurang menghargai pemberiannya. Jika ingin menyelamatkan hubungan rumah tangga Anda, jangan takut untuk memuji atas apa yang telah dia lakukan untuk Anda.

3.   Selingkuhan Kok Biasa Saja?

Jika Anda korban perselingkuhan pria, jangan heran jika wanita penyebab hancurnya rumah tangga tersebut tak lebih cantik dari Anda. Why?.........
Lagi-lagi karena ini bukan semata tentang s3k*. Seorang kawan pelaku serong menceritakan bahwa itu semua berawal ketika ada wanita lain lebih tertarik dengan pembicaraannya, kehidupannya, atau pekerjaannya dibandingkan istrinya sendiri.

Saat istri tak lagi peduli lalu ada wanita lain begitu antusias dengan apa-apa yang dia lakukan, di sanalah pasangan pria bisa mulai rentan & kehilangan kontrol diri. Mereka bisa nekat main hati meskipun menyadari tindakan tersebut buruk dan bodoh. Jadi, selain memperhatikan fisik, jangan lupa untuk tetap menjadi wanita hangat & penuh perhatian. Kebaikan dan kasih sayang akan membuatnya merasa tenang, Jangan sampai perhatian & pujian justru mengalir dari wanita lain.

4.     Merasa Gagal Menyenangkan Istri

Saat ia bangun lebih awal lalu membuatkan sarapan pagi untuk istri, meski bagi wanita terlihat sepele, ia sebenarnya sedang berusaha keras menyenangkan istri. Jika tak ada respon positif dari Anda, ia akan merasa gagal menyenangkan pasangan.

Ya! Dia merasa kalah. Merasa menjadi pecundang membuat pria malas melakukan usaha untuk menyenangkan istrinya.

Kasih sayang yang tulus akan menghadirkan rasa syukur atas upaya apapun yang dilakukan oleh pasangan. Hadirkan perasaan yang baik untuk setiap usaha atau apapun yang dia buat untuk kita,That’s where the love really is.

5.     Persahabatan yang Berkembang

Adakalanya hubungan rumah tangga baik-baik saja. Ia tidak pernah keluar malam, hubungan s3k* masih aktif seperti biasa, dan sikapnya tidak berubah. Namun dalam pekerjaan di mana berawal dari obrolan makan siang, meningkat menjadi persahabatan, bisa lahir ikatan emosional yang menyebalkan.

Hubungan seperti ini tidak berlandaskan s3k* karena bermula dari kenyamanan mengobrol. Saat seperti ini, perselingkuhan bisa seperti anak kucing yang begitu saja sudah menyelinap masuk. Persahabahan seperti ini bisa terjadi pada pasangan Anda.

Apapun penyebab suami selingkuh, tidak akan pernah ada pembenarannya. Selingkuh tetaplah tindakan jahat & curang. Bentuk dari pengendalian emosi dan kontrol diri yang payah. Juga gagalnya menganalisis masalah karena lebih memilih jalan keluar instan yang sebenarnya menyesatkan.

Apa Anda juga kerap mencemaskan kesetiaan si Dia? Apa Anda merasa menemukan tanda-tanda tersebut? Atau jangan-jangan hanya kecemasan yang berlebihan?

 >>>>>>>Artikel ini membantu?.....silahkan share agar yang lain juga merasa terbantu
Label:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.