Benarkah Tsania Marwa Selingkuhi Atalarik? Ini Penuturan Ibunda Tsania




Ibunda Tsania Marwa, Silvia Mahrie membantah tudingan putrinya memiliki pria idaman lain selain suaminya Atalarik Syah. Dia pun membantah pengakuan dari sopir yang menyebut Marwa bertemu dengan pria lain yang dianggap sebagai selingkuhannya. 

"Seumur hidup saya, Marwa itu tidak pernah nyeleweng," tutur Silvia berapi-api di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, 20 Juni 2017.

Silvia justru mengatakan putrinya kini trauma dengan pernikahannya.
"Boro-boro orang ketiga, dia udah bilang dia trauma dengan suatu perkawinan," ucapnya.

Menurut Silvia, selama menjadi putrinya, Marwa selalu berada di dalam pengawasannya. Sepanjang itu pula, Silvia tak pernah melihat ada lelaki lain selain Arik, sapaan Atalarik.

"Ini bulan Ramadan, saya tidak mungkin bohong. Demi Allah saya tegaskan, seumur hidup saya, Marwa tidak pernah melirik orang ke tiga, tidak pernah ada laki laki lain selain Atalarik Syah," imbuhnya.

Mengenai tudingan bekas sopir Marwa bernama Kuryadi itu, Silvia tak mengetahui motif dibalik pengakuannya yang diviralkan oleh pihak Arik.
"Itu bekas mantan sopir Marwa, sesekali dateng ke rumah saya, tapi saya tidak pernah dekat sama saya," tuturnya.(Sah)

source : dream.co.id
Label: ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.