Oh Ternyata Inilah Alasan Kenapa Kamu Masih Single Sampai Saat Ini

Masih single sampai saat ini? Penyebabnya mungkin bukan dari penampilan, tetapi lebih pada sikap yang kamu lakukan untuk mencari kekasih. Inilah beberapa sikap yang mungkin menjadi alasan kenapa kamu masih ngejomblo sampai saat ini!

Berpikir kalau kamu nggak layak


Percaya diri adalah kunci untuk mendapatkan kekasih. Mengatakan pada diri sendiri kalau kamu nggak cukup baik untuk seseorang akan membuat orang lain berpikir hal yang sama. Sebaliknya, rasa percaya diri justru dapat membuat cowok atau cewek manapun tertarik.

Terobsesi Waktu


Nggak ada yang salah dengan memiliki rencana yang sangat detail urusan percintaan. Namun, jangan sampai hal ini malah membutakan kamu. Terus-menerus merasa belum menemukan waktu yang “tepat” justru menjadi alasan dari status single mu. Nggak ada salahnya lho untuk melanggar rencana yang dimiliki saat sudah menemukan seseorang yang dianggap cocok.

Terlalu Picky atau pemilih


Menjadi seseorang yang terlalu pemilih juga menjadi alasan dari status single kamu. Harus diakui, memang nggak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Jadi, berhenti mengharapkan pasangan yang memiliki wajah ganteng mirip Ryan Gosling atau secantik Jessica Alba. Sikap seperti ini justru akan membuat jodoh semakin jauh.

Ekspektasi Tinggi


Ada alasan di balik kencan-kencan yang selalu berakhir buruk. Ini mungkin terjadi karena kamu punya ekspektasi yang terlalu tinggi. Nggak ada yang salah dengan menetapkan standar setinggi mungkin. Tetapi, penting juga untuk bersikap realistis. Ekspektasi yang terlampau tinggi hanya akan membuat kamu menjadi seseorang yang tertutup dan terkesan arogan yang berujung pada kekecewaan.

Nggak Bahagia dengan Diri Sendiri


Bagaimana orang lain dapat mencintai kamu kalau kamu sendiri belum dapat melakukannya? Cewek atau cowok bisa melihat seseorang yang merasa nggak bahagia dengan dirinya sendiri. Hal itu terlihat dari cara bicara, bersikap, dan bahasa tubuh.

Nah, itulah beberapa sikap yang mungkin bisa menyebabkan kamu single hingga saat ini. Mulailah mengenali diri sendiri sekaligus memperbaiki diri karena hal itu akan sangat membantu dalam mendapatkan pasangan. 

Source: famous.id
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.