Jomblowati Mesti Tahu dan Jgn Salah Pilih...!!! Inilah 4 Tipe Cowok Yang Sedang PDKT dengan Pujaan Hatinya

Setiap orang yang pacaran pastinya akan melalui fase yang namanya PDKT. Kamu sendiri pastinya pernah menjalani fase itu bukan? Tapi ternyata ada beberapa tipe cowok kalau sedang ngedeketin cewek pujaan hatinya. Mau atau apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Ilustrasi (source: famous.id)


Tipe Cowok yang Cuma Berani di Sosmed

Semua orang sekarang pasti punya setidaknya satu akun sosial media. Sosmed kini memang sudah menjamur di banyak kalangan apalagi yang masih jomblo. Sayangnya tidak jarang para jomblo justru terjebak di dunia maya. Selalu aktif di sosmed, bahkan semua postingan sampai foto-foto cewek yang dia suka sudah di like bahkan dikomentari. Setiap saat dia selalu update status di sosmed dan dia selalu nge-mention atau menulis kata-kata romantis di wall si cewek. Tapi giliran ketemuan doi justru ciut. Jika kamu termasuk tipe cowok seperti ini jangan kaget kalau kamu tidak bisa mendapatkan cewek, memangnya pacaran hanya di sosmed?


Tipe Cowok Posesif

Jujur saya juga tidak mengerti apa yang ada di dalam pikiran cowok seperti ini. Baru saja kenal doi sudah sangat agresif, semua hal tentang si cewek berusaha untuk ia masuki dan sangat posesif sama si cewek padahal baru PDKT. Pastinya tipe cowok seperti ini akan bikin si cewek jadi ilfeel bahkan malas untuk dekat karena pastinya si cewek tidak suka dengan sikap doi. Ya, sudah bagus kalau si cewek Cuma delcont, dicuekin atau memutuskan pertemanan di facebook. Siapa sih yang bisa tahan sama cowok agresif dan posesif? Gak ada senangnya.


Tipe Cowok yang PDKT sama Banyak Cewek

Bisa diibaratkan seorang nelayan yang menjaring banyak ikan di laut lepas, seperti itulah tipe cowok yang satu ini. Mereka tidak pernah takut ditolak karena mereka memang punya banyak gebetan, doi hobi menyebar jaring cintanya untuk bisa mendapatkan cinta bahkan tidak jarang untuk menyeleksi cewek yang benar-benar ideal untuk jadi pasangannya. Hanya saja kadang tipe cowok yang satu ini justru lebih sering tidak mendapatkan apa-apa karena kebiasaannya juga bisa bikin setiap cewek yang doi dekati jadi malas. Karena tentu saja cewek butuh kepastian dari dia.


Tipe Cowok yang Diam Tapi Menghanyutkan

Tipe cowok yang satu ini berbeda 180 derajat dengan tipe cowok sebelumnya. Bisa dibilang doi punya determinasi tinggi dan tidak peduli dengan omongan orang lain. Tipe cowok seperti ini biasanya sering menjadi pemenang kalau doi terlibat persaingan karena dia tahu caranya bagaimana membuat cewek tertarik tanpa perlu cara-cara yang berlebihan.

Nah itulah 4 tipe cowok saat sedang PDKT dengan cewek incarannya. Jangan sampai salah pilih ya, kamu bisa menilai dari gimana cara dia ngedeketin kamu. 

Source: famous.id

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.