Allahu Akbar, Angin Kencang Mendadak Berhenti Ketika Adzan Dikumandangkan

Allahu Akbar, Angin Kencang Mendadak Berhenti Ketika Adzan Dikumandangkan
Allahu Akbar, Angin Kencang Mendadak Berhenti Ketika Adzan Dikumandangkan

Sahabat..... kususnya para muslimin, sebagai seorang muslim tentunya kita masih ingat ketika kecil orang tua kita sering memberi nasihat dan tuntunan baik, ketika terjadi badai atau angin besar maka kita bersama keluarga kita serumah mengumandangkan adzan sesegara mungkin agar angin tersebut tidak membawa keburukan bagi kita.

Nah, video ini adalah salah satu bukti kebenaran dan kebesaran Tuhan (Allah) atas kekuasaan-NYA soba, dimana sebuah fenomena alam yang luar biasa terjadi di Madura. Ya, peristiwa badai angin kencang berhenti seketika saat azan dikumandangkan. Semua orang yang menyaksikan peristiwa ini dibuat takjub oleh kekuasaan Allah. Bagaimana tidak, angin kencang yang terus menerus berhembus, tiba-tiba berhenti seketika ketika azan berkumandang.
Sobat yang ingin menyaksikan-nya bisa lihat video nya dibawah ini, ini adalah sebuah fenomena alam dan di abadikan dengan video amatir sehingga kecil kemungkinan ada rekayasa di dalamnya. Terlepas kebetulan atau tidak, inilah kekuasaan dan kebenaran Allah yang sedang di tunjukan pada mahluk-NYA. Maha Besar Allah...

Sahabat....
Banyak sekali kejadian di dunia ini yang sulit untuk dicerna dengan akal pikiran semata. Perlu adanya sebuah keimanan yang tertancap dalam hati guna mengungkap berbagai kejadian yang sungguh menakjubkan tersebut.

Salah satu yang kini ramai dibicarakan di media sosial saat ini adalah sebuah rekaman video yang memperlihatkan fenomena angin kencang yang melanda sebuah daerah. Terlihat sejumlah jamaah masjid memadati teras masjid guna menghindari amukan angin yang begitu kencang.

Yuk....dilihat videonya ;




Label: ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.