Video Viral; Keren !!!...Bersuara Merdu, Seorang Ibu Ngamen Sambil Gendong Anak

Video Viral; Keren !!!...Bersuara Merdu, Seorang Ibu Ngamen Sambil Gendong Anak
Video Viral; Keren !!!...Bersuara Merdu, Seorang Ibu Ngamen Sambil Gendong Anak


Selain karena suaranya yang merdu, ibu ngamen sambil gendong anak ini menuai pujian dari banyak orang karena kegigihannya untuk mencari nafkah demi si buah hati.

Ibu pengamen bersuara merdu ini mendapat banyak pujian dari netizen. Ibu yang dikenal dengan nama Acil Sri ini menyanyikan lagi “Secawan Madu” yang dipopulerkan oleh Kristina. Ia terlihat sangat percaya diri menyanyi dengan suara merdu dan gitar kecilnya di Pasar Baru Samarinda.

Istimewanya, ia bernyanyi sambil menggendong anaknya.
Sampai tulisan ini diterbitkan, video di akun Sdr Randa Bendot ini telah dibagi sebanyak 113,070 akun dan dilihat sampai 2,1 juta kali dalam 5 hari. Padahal, video serupa juga telah diunggah ulang oleh beberapa akun di Facebook.
Sebagian besar komentar di Facebook menunjukkan respon positif. Ada yang berkomentar tentang kemerduan suaranya, ada pula yang salut dengan perjuangan ibu yang mengamen dengan menggendong anaknya. Tak sedikit orang yang mengirimkan doa baik untuk ibu ini.
Misalnya, akun Facebook Ayah Badingkoet mengatakan, “Ini yang disebut talent murni, tanpa polesan sound, tanpa tambahan efek, sungguh anugerah yang maha indah…”
Pemilik akun facebook bernama Hanisma Ismail menulis, “Wow!! punya suara yang sangat bagus sekali dan yang paling mengharukan bisa mengendong anak kecil..semoga Allah akan memberi ibu ini limpahan rezeki yang borakah..amiinnn yra.”
Kita doakan saja semoga dengan viralnya video ibu pengamen ini, ada nasib baik yang menghampirinya.



Label:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.