Foto Karyawati Bank Sedang Kerja ini Mendadak Jadi Viral di Internet, Netizen Banyak yang Kagum. Kamu Mau Tahu Kenapa ?

Foto Karyawati Bank Sedang Kerja ini Mendadak Jadi Viral di Internet, Netizen Banyak yang Kagum. Kamu Mau Tahu Kenapa ?
Foto Karyawati Bank Sedang Kerja ini Mendadak Jadi Viral di Internet,
 Netizen Banyak yang Kagum. Kamu Mau Tahu Kenapa ?

Menjadi wanita karir memang harus siap menghadapi segala macam hambatan yang menghadang. Terkadang ada saja hal yang tidak bisa ditinggalkan demi pekerjaan, sehingga wanita karir harus memilih keduanya yang sangat penting itu.Seperti itulah kondisi yang saat ini di hadapi oleh seorang wanita  bernama Swati Chitalkar. Ia adalah seorang janda yang baru memiliki anak satu.
Karena suaminya yang menceraikannya, ia terpaksa harus bekerja demi putranya. Ia bekerja di sebuah perkantoran dalam bidang peminjaman uang.
Kini ia tengah dihadapi ujian yang berat, karena putranya sedang sakit demam sehingga ia tidak bisa menitipkan putranya ke siapa pun termasuk sanak saudaranya.
Ia juga tak bisa meninggalkan pekerjaannya untuk merawat putranya di rumah. Sehingga hal ini membuat Swati harus melakukan keduanya. Ia harus membawa putranya ke kantornya.
Sampai akhirnya foto Swati bersama putranya  diunggah ke media sosial Facebook dan kini menjadi viral.
Dalam foto tersebut tampak Swati sedang sibuk bekerja di atas meja kerjanya dan dibelakangnya terlihat ada bocah laki-laki yang terbaring di lantai tanpa menggunakan alas.
Bocah itu adalah putranya, yang sedang demam. Swati harus menjaga putranya dan sambil bekerja.
sumber : http://palingseru.com/101463/foto-karyawati-bank-sedang-kerja-ini-mendadak-jadi-viral-di-internet-netizen-banyak-yang-kagum-kamu-mau-tahu-kenapa
Label:
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.